Peluk hangat senja

Surabaya,Greja Kelsapa 10 februari 2013
Peluk hangat ,senyum karismamu
Mngkin bkn seluruhnya utkku
Namun ak sadar itu bsa hapus peluh serta pilu
Kmu berdiri gagah dalam kemerlap 'senjamu'
Melayani dalam altarNya
Biar saja ak mnjadi wanita pengumbar senyum,barangkali 1 saja kmu menagkapnya
Senja mungkin sekali lagi aku harus tegaskan pda diriku sendiri
'Tak pernah jadi masalah jika kamu bukan Senja yang harusnya langitku miliki,beriring terimakasih nanti jika ak harus melepasmu. Terima kasih untuk cinta yang pernah hadir dari hatiku untuk kamu, terima kasih untuk meyakinkan aku bahwa ada Senja dalam rumahNya'
Mungkin memang tak semudah aku menulis tiap kata untuk meyakinkan diri ini tentang melepaskan,namun aku yakin tuhan selalu punya rencana untuk aku dan juga untuk kamu
Trust me akan ada jalan untuk kita masing-masing
Meski kamupun (lagi-lagi) tak mengenalku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Kita

Curhat anak Rantau Alakadar

Mencari Bahagia