kahitna power

masih belum bisa move on ceritanya dari jatim fair semalam,
lebih tepatnya konser kahitnanya ada rasa bahagia luar biasa yang turut serta.
ini kali kedua nonton konser kahitna tapi dengan rasa yang beda,  walaupun sebenarnya lagu yang dibawakan hampir sama dengan lagu yang dibawakan waktu nonton jazz trafic 1 tahun lalu.
aku selalu ikut nyanyi  ditiap lagu yang dibawakan dengan senyum yang tidak pernah lepas dari bibir ini entah lagunya happy ataupun sendu, tapi dari yang terdalam ada getir yang muncul diam-diam mengejek mencoba menarik kembali kerasa yang beberapa saat lalu sudah ku bungkus rapi dan meletaknya di rak penyimpanan bernama kenangan.
sedikit merasa ini tidak adil. aku datang hanya ingin sedikit penyejukkan pikiran dan hati, ingin sedikit mengantongi secuil senyuman tapi nyatanya tanpa aku sadari ada yang terbawa menjadi bunga tidur yang mengajakku menoleh kedalam rak kenangan itu.
sekali lagi lagu-lagu kahitna membawa warna baru bukan hanya tentang harapan suatu saat bisa datang kembali dengan keadaan yang berbeda tapi juga kali ini kahitna membawa aku harus menyapa lagi kenangan itu.

Terima kasih karena sudah membuat aku jadi "soulmate".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Kita

Curhat anak Rantau Alakadar

Mencari Bahagia