Seuntai Rindu untuk Senja
8 Des 12
merindu pada jinggamu
Meringkuk aku di bawah langit ini.
Sebuah kisah yang akan sangat panjang,
kisah yang berdera tentang merindukan senjaku kini
___________________________
Melukis parasmu di langit-langit ku,
biar hanya aku yang tahu pesona dirimu.
Lalu angin menerpa hilangkan itu
Aku tersadar tak harusnya aku mengingatmu lagi
___________________________
9 Des 12
Itu palung rinduku
Yang selalu penuh akan nama mu
Sekantong kantong ku timbun
Nanti saat penuh ijinkan aku menukar dengan seutas senyummu
Senyum yang akan aku rajut dengan bahagia yang lain
-------------------------------------
Senja jika esok hariku kmbali kelabu,tandakah belum waktumu
Berarti aku harus memutar beker ku kembali,
agar aku terjaga saat lusa atau entah kapan saat harusnya kamu muncul
___________________________
Tak perlu berlari tak perlu mencari
Hanya menunggu karena aku percaya senjaku tahu di mana letak langitku
___________________________
10 des 12
Lalu sulur itu kamu,
yang terus merambat ke atas mencari sela lubang rinduku.
Menerobos masuk mengikatku lebih erat dalam ketidak akuanku
___________________________
Hujan di luar membuatku terjaga sepanjang malam ini,
sama seperti kamu yang buatku terjaga selama ini
___________________________
Kala itu kamu, kali itu aku
kala kamu berkelana di langit-langit
kali saja menemukan pintu langitku
dan kala aku menunggumu
 kali itu juga kamu datang ◦''◦
-------------------------------------


Kala lelahku bsa jadi semangatmu,
kali saja kamu bisa cepat sampai senja
-------------------------------------
25 januari 13
Di batas waktu genangan hujan masih menemani.
dalam diam dan menanti senjaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Kita

Curhat anak Rantau Alakadar

Mencari Bahagia