Cinta Pertama

Cinta pertama.Sebelum aku terpilih menjadi salah satu yang harus jatuh dan cinta dalam sosok mu, aku lebih dulu telah dituliskan takdirnya untuk jatuh dan mencinta pada mereka keluargaku.

Cinta pertama.Kamu, yang seiring bertumbuhnya usiaku tersisipkan dalam salah satu ruang tangkapku. Kamu terjebak dalam pikiran naifku, bahwa apa yang aku harapkan kan selalu bersambut. Iya aku berharap ada cerita kita.

Cinta pertama.Kamu semakin ikut tumbuh bersama kedewasaanku. Meski tak pernah ada cerita kita namun aku selalu punya cerita tentang aku dan kamu dalam duniaku. 

Cinta pertama.Kamu ingat?kamu menjadi salah satu penyumbang malam-malam Yang harus kulalui dengan meringkuk dalam selimut dan sembunyikan isak tangis.

Cinta pertama.Dulu aku pernah menjadi amat sangat bodoh dengan meresapi harapan kosong yang perlahan-lahan kusadiri, tak pernah ada aku dalam lingkar hidupmu.

Cinta pertama.Meski aku pernah merasa bodoh dan sesakit itu hanya karena menyimpan namamu dalam hari-hariku, aku tak pernah benar-benar ingin menghapus kamu dalam perjalanku. 

Cinta pertama.Meski hingga kini tak pernah ada jalan yang bersinggungan antara milikku dan kamu, boleh aku tetap menyimpan satu harap? Kamu bisa bertemu bahagia yangkan bisa kamu jaga dan perjuangkan.

Cinta pertama.Terima kasih karena pernah hadir dan menjadi luar biasa.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Kita

Curhat anak Rantau Alakadar

Mencari Bahagia