That's Okay 2

Hari-hari berlalu namun tak semanarik dulu lagi, meskipun aku sadar kini aku tak perlu menarik urat untuk sekedar bicara. Ya karena tak ada kamu lagi dihariku.
Waktu terasa lama berputar dan kusadari aku masih mencarimu. Kamu alasanku harus berfikir keras menyusun kata agar tak kembali memicu perdebatan. Atau kamu alasanku menjadi tangguh dan dewasa saat menghadapi perdebatan kita.

Hari-hariku tak diliputi air mata lagi, karena aku tak perlu kembali was-was saat kamu tak kunjung beri kabar. Langkahku terlampau ringan hingga tak sadar aku terlalu jauh pergi dari tujuan awalku. 

Ini memang pilihanku pergi lepas darimu, tapi ternyata ini tidak pernah menjadi lebih muda. Aku masih harus berjuang menerobos dan melepskan kisah kita. Cerita yang begitu luar biasa, perjuangan kita. Nyatanya aku tak setangguh itu untuk terus berjalan bersamamu. 

Awan mendung terkadang masih datang mampir dihariku, tapi akan ku katakan padamu sungguh ini tak masalah aku akan mampu menjalaninya. Aku percaya ini hanya sesaat, semua hal butuh proseskan? 

Aku tidak apa-apa, aku akan baik-baik saja.
Jangan lagi bersedih untuk aku, kali ini jika kau temukan raut muramku berbesar hatilah karena ini bukan lagi karena kamu.

Mari sama-sama kembali bahagia.
Menyenangkan dan mencari cahaya hidup kita masing-masing.

Terima kasih salah satu kisah luar biasaku, aku tahu kita akan baik-baik saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Kita

Curhat anak Rantau Alakadar

Mencari Bahagia