H+1

11/04/18
Satu hari selepas usia ini bertambah, sedikit telat untuk nulis ini entah baru merasa saja ada yang berubah sekarang. Umur maksud saya.
Banyak rasa syukur, sangat-sangat malah karena tetap ada yang hadir dengan penuh cinta dan ketulusan. Mama, bapak, stef, mbak ica iya yang paling utama keluarga, juga untuk semua yang hadir di hidup saya terima kasih untuk ketulusannya. Semoga memang tulus, karena jujur saya nggak mau membebani siapapun agar bisa menerima saya, memberi perhatian lebih, dan cinta untuk saya tapi saya tetap berterima kasih.
Ada yang bilang dalam ucapan selamatnya tahun ini kalok saya bukan bertambah tua tapi bertambah lebih baik lagi, kalimat sederhana yang mungkin lumrah diucapkan untuk seseorang sedang berulang tahun tapi jujur ada makna yang terasa berbeda buat saya secara pribadi.
Tahun ini selalu menjadi berbeda dengan yang lalu, hari-hari yang terlewati tentu juga berbeda. Saya nggak bisa mengukur perubahan baik apa yang telah saya lakukan sampai saat ini, tapi saya berharap memang ada hal positif baru yang saya miliki.
Semoga umur bertambah dan kesempatan yang masih diberi Tuhan untuk saya bisa benar-benar menjadi sedikit saluran berkat untuk sekitar.
Semoga masih bisa bertemu tahun depan ya, semoga bukan hanya mampu menerima tapi pelan-pelan bisa memberi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Kita

Curhat anak Rantau Alakadar

Mencari Bahagia